MB IPB Repository

Items where Subject is "Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type
Jump to: | . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 396.

Adek , Nirzal (2001) Strategi pemasaran penjaminan kredit umum usaha kecil perum pkk di jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Amanda, Pritta (2010) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu prabayar esia di jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Anggraini, Sanitianing (2010) Analisis persepsi dan preferensi konsumen terhadap produk daging ayam olahan beku (chicken frozen food product) di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Arios, Renatalido (2011) Analisis perilaku merokok pria usia 18-24 tahun dan implikasinya pada strategi pengendalian perilaku merokok. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Azis, Abdul (2010) Analisis sikap dan perilaku pemilik pet di wilayah bogor terhadap jasa layanan rumah sakit hewan institut pertanian bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Azizah, Noor (2008) Analisis kepuasan terhadap pelayanan pendaftaran tanah (kasus: kantor pertanahan kabupaten). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Cahyo, Anggoro Eko (2002) IDENTIFIKASI SEGMENTASI DAN ANALISIS PERILAKU PENGGUNAAN KARTU KREDIT CITIBANK, BANK "X" DAN BCA. Masters thesis, Insitut Pertanian Bogor.

Fery, Mardian Alfajar (2004) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPLUS PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK PADA KANTOR CABANG UTAMA TEBET. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hancock, Oliver (2010) Analisis ekuitas merek air minum dalam kemasan (kasus quary) di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hardinsyah, Irman (2008) Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan purna jual (after sales service) terhadap loyalitas pelanggan auto 2000 di jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ingkadijaya, Rahmat (2007) ANALISIS PERAN ANGGOTA KELUARGA DALAM PEMILIHAN RESTORAN DI KAWASAN PUNCAK, KABUPATEN BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Irjanto, Bambang (2011) Analisis kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan pengukuran dan pemetaan batas bidang tanah di kantor pertanahan kota depo. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

James, Febrian (2003) Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pt. wyranda utama makasar. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Koeshandoko, Hendi (2006) Kajian sistem pemasaran dan keterpaduan pasar ikan laut segar di pangkalan pendaratan ikan bojomulyo-juwana kabupaten pati. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Kusumawati Mulyanto, Henny (2008) Analisis loyalitas pengguna kartu gsm prabayar terhadap persaingan merek kartu gsm prabayar melalui perang tarif. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Meutia Devi, Dothy (2008) Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan pendidikan slb-b yayasan santi rama. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Muljawan, Djunjun (2002) Persepsi dan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Sambal Botol Dua Belibis. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mursid, Mohammad (2006) Analisis kepuasan pengguna jasa terhadap pelayanan terpadu satu atap pemerintah kotamadya jakarta selatan. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nizar, Mohammad (2009) Analisis kepuasan dan loyalitas pengguna search engine (studi kasus: mahasiswa institut pertanian bogor). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nur Aeni, Muanis (2006) Analisis persepsi dan sikap petani dalam penerapan usahatani organik di jakarta timur. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nurhari, Arief lndra (2003) ANALISIS KARAKTERISTIK SOSIAL DAN PERAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KELANCARAN PEMBAYARAN KREDIT Dl PT. FIF CABANG BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nuruliman, Affan (2003) Analisis perilaku konsumen untuk strategi pemasaran minuman kesehatan lipovitan (studi kasus pt taisho indonesia). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nurzal, Erry Ricardo (2010) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan open source software dengan menggunakan model penerimaan teknologi yang dimodifikasi. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pangeran, Dessy (2004) Analisis persepsi nasabah kartu debit dan implikasinya terhadap strategi pemasaran kartu debit: studi kasus di bank bni kantor cabang utama hmn. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pantas Freddy, Sianturi (1997) Analisis preferensi konsumen terhadap buah apel impor dan implikasinya pada pemasaran apel lokalstudi kasus di kotamadya tengerang. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Prasetyo, Deni (2008) Analisa kepuasan pengelola dan pengguna layanan pertanahan dalam kerangka pembangunan kepercayaan masyarakat pada badan pertanahan nasional republik indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rahardjo, Jenny Dwi Mardjono (2002) ANALISIS KUALITAS LAYANAN NASABAH BANK BNI CABANG UI DEPOK ANTARA HARAPAN DAN PERSEPSI. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rainanto, Bambang Hengky (2003) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA KERETA LlSTRlK PAKUAN EKSPRES. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Reza, Yusrachman (2001) Kajian sistem pemasaran ikan di pangkalan pendaratan ikan (ppi) muara angke jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rosa Ergandia, Erma (2011) Analisis Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Flazz Card BCA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rustaman, Diki (2007) Analisis kepuasan pelanggan warung internet vena plaza internet di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sayono, Jusup Agus (2009) An Analysis of Demographic, Motivation, Attitude and Personality Factors Associated with the Ownership, the Use and the Payment of Credit Card. PhD thesis, Bogor Agricultural University.

Shalihati, Fithriyyah (2010) Analisis persepsi dan sikap muzzaki terhadap badan amil zakat nasional di kota jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Siregar, Roullandi Nasrullah (2001) ANALISIS EKUITAS MEREK PRODUK PASTA GIG1 MEREK SIWAK-F DI WILAYAH KOTA BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Udju, Djuanda (1997) Peningkatan pemilikan rumah kebun melalui pemasaran terpadi dengan pemilikan rumah tinggal. Masters thesis, IPB.

Wahyudi, Imam (2006) Analisis preferensi konsumen kendaraan bermotor roda dua di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wahyuhening Fibriany, Firstianty (2004) Analisis perilaku konsumen terhadap biskuit oops di jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Widiyaningrum, Anita (2010) Analisis preferensi dan segmentasi pengunjung terhadap kawasan wisata alam taman nasional gunung pangrango. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Yanuar, Sandy (2004) ANALISIS EKUITAS MEREK PERMEN DI KOTA BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

fauzi, Chairini (1998) Preferensi konsumen terhadap kartu kredit. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

llyasa, Ratna Rohati (2004) ANALISIS BRAND EQUITY PRODUK PEMBALUT WANITA Dl WILAYAH DKI JAKARTA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

palupi Lindiasari, Samputra (2006) Analisis kepuasan distributor pocari sweat pt amerta indah otsuka. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

.

., Ratnawita (1998) Strategi Pemasaran Bisnis "Bunga Potong" pada perusahaan PT. Eldadi Usaha Flora. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

., Reky (2003) Analisis Segmentasi dan Positioning Produk Sepatu gunung PT. Boogie Advindo. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

., Roger (1999) Peranan Analisis Teknikal dan Fundamental Terhadap Fluktuasi Harga Komoditi CPO (Crude Palm Oil) di Pasar Berjangka. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

A

AWANTO, YOPI (2002) Kajian Strategi Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Masters thesis, IPB.

Abrori, - (2013) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di pt asuransi xyz cabang bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Adhi Ratnawati, Dewi (2007) Analisis strategi kompetitif operator cdma esia dengan model matriks konsumen. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Adiawaty, Susi (2002) Analisis Pengembangan Strategi Pemasaran Jasa Pialang di Bursa Berjangka Jakarta (Di PT. Indofutop). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Adiningsih, Kartika Puspitasari (2012) Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen restoran nasi bebek ginyo di jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Adrian, Adrian (2011) Analisis sikap dan preferensi mahasiswa di bogor terhadap laptop merek lokal. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Adriatlka, Selly (2003) ANALISIS PENlLAlAN MUTU LAYANAN "BNI PRIMA" PT. BANK BNI CABANG JAKARTA PUSAT DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Agustanti, Vience Maria Fransisca (2011) Analisis kepuasan konsumen the coffee bean and tea leaf sudirman plaza. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Agustian, Rachmat (2014) Model pengambilan keputusan pembelian secara online (studi kasus www.bhineka.com). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Agustina, Gunung Galuh Retno (2011) Analisis pengaruh contry of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen pada produk kosmetik dekoratif. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ahmady, Muchlis (2012) Model pemasaran berbasis hubungan pada agribisnis: kasus pada saluran pemasaran di jawa barat. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Aida W., Cynthia (2003) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN IKAN HlAS AIR TAWAR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ajis, Rachmad Hanafi (2014) Pengaruh kualitas layanan, produk persepsi konsumen terhadap kepuasan dan niat berperilaku konsumen gerai coffee toffee di bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Alamsyah, Zeffry (2011) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan jenis minuman ringan dan implikasinya terhadap strategi pemasaran. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Alboneh, Farhanah Hasan (2010) Analisis sikap prilaku nasabah perbankan untuk pengembangan bank muamalat di kota kupang. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ali, Mochammad Mukti (2014) Pemodelan keputusan konsumen dalam memilih tempat berbelanja produk makanan segar di wilayah sub urban bekasi. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Amalia, Betty (2011) Analisis pengaruh electronic word-of-mouth terhadap keputusan konsumen memilih agen e-ticketing pesawat terbang. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Amalia, Kiki (2011) Analisis perilaku debitur dalam proses keputusan pembelian kpr di wilayah bogor untuk pengembangan produk kpr iB. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Amiruddin, - (2009) Analisis pengetahuan, persepsi dan sikap konsumen terhadap produk lpg pertamina kemasan 3 kg (studi kasus di desa leuwiliang, kecamatan leuwiliang, kabupaten bogor, jawa barat). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Andria, Fredi (2001) REVITALISASI PRODUK APEL OLAHAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI DAN BAURAN PEMASARAN PT KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATAJAYA - MALANG. Masters thesis, Institut pertanian Bogor.

Andriyani, Dian (2005) ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GARDA OTO. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Anggasari, Popy (2013) Pengaruh ethosentrisme terhadap sikap, preferensi, dan perilaku pembelian buah lokal dan impor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Anggraini, Novy (2010) Analisis persepsi dan sikap pengunjung palembang indah mall di kota palembang. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Anik, handayani (1997) Optimasi distribusi tbs untuk penentuan lokasi pabrik cpo pada area kebun kelapa sawit tuangkal ulu/mehung, propinsi jambi. Masters thesis, IPB.

Anugrah, Loren Tiorina (2009) Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan klinik gigi drg. tjang riyanto and partners. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Arhad K, Vratyastama (2013) Analisis kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan program studi biologi fakultas teknobiologi di universitas katolik atmajaya. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Arif Wibowo, Dwianto (2007) Analisis Ekuitas Merek Produk Hand Sanitizer ANTIS Di Wilayah DKI Jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Arissetyanto, Nugroho (2010) Analisis keterkaitan antara proses belajar mengajar citra dan loyalitas di perguruan tinggi. PhD thesis, Bogor Agricultural University.

Arriany, Mindo Meiniar (2003) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN POLYPROPILENE BAG DIVISI PACKAGING PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR BOGASARI FLOUR MILL UNTUK MENENTUKAN PASAR TARGET. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Aryanto, Tossy (2001) Analisa Kebijakan Pemberian Merek Pada Produk- Produk PT. Mustika Ratu. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ashari, Hasim (2013) Analisis kepuasan pelaku usaha terhadap kualitas layanan pendaftaran pupuk di kementrian pertanian. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Aspihani, Hilalliyah (2009) Analisis persepsi dan sikap petani anggota asgita terhadap inovasi teknologi strawberry red ripe. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Astono, Yuli Widy (2010) Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap layanan purna jual blackberry. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Astuti, M (1998) Pendekatan Kemitraan Salah Satu Upaya Untuk Meningkatkan Pendapatan Petani Jambu Mete (Studi Kasus Peluang Pengembangan Kemitraan PT. X dengan Petani Jambu Mete Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tenggara Sarat). Masters thesis, IPB.

Astuti, Made Dwi (2012) Loyalitas pelanggan blackberry di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Asy'ari, Hasan (2005) Evaluasi pelayanan jasa pengelolaan gedung pt. samudranayaka graha unggul. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Aulia, Agha Respati (2012) Analisis kepuasan dan loyalitas nasabah terhadap layanan non tunai berbasis teknologi di bank syariah mandiri cabang bandung. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Aviliani, - (2012) Analisis segmentasi nasabah tabungan bank berdasarkan customer value (studi pada pt. bank bri, tbk). PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Azhar, Edi (2003) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN ANGGOTA BURSA PADA PT BURSA EFEK JAKARTA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Azhar, Edi (2003) Analisis kepuasan pelayanan dan implikasinya terhadap strategi peningkatan pelayanan anggota bursa pada pt. bursa efek jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

B

Badick Muda, Ervan (2005) Perilaku ibu rumah tangga terhadap brand extension merek abc (studi kasus terhadap kecap abc di kota depok). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Barir, Achmad Fatachul Chijabul (1999) Strategi Pemasaran TABANASBRI PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Barus, Minia Artpita (2011) Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan fit (free individual traveller) hotel salak the heritage bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Bayu Lesmana, Eko (2000) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KARET ALAM PT. PERKEBUNAN NUSANTARA PADA KANTOR PEMASARAN BERSAMA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Boyke. T, Octavianus (2004) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KREDIT CONSUMER PADA PT. BANK XYZ, Tbk CABANG BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Brando Situmorang, Rymston (2002) Analisis Penetapan Harga Rokok Kretek Serta Hubungannya Dengan Positioning Dan Bauran Pemasaran Di PT. HM. Sampoerna Tbk. Masters thesis, IPB.

Budidarmo, Rico Rizal (2010) Rancangan bangun sistem intelijen bisnis dalam pengambilan keputusan teknologi informasi perbankan. PhD thesis, Bogor Agriculural University.

Budyastono, . (1997) Persepsi Nasabah Terhadap Bank dan Produk Tabungan serta Implikasinya Terhadap Pemasaran pada PT. Bank X Kantor Cabang Kebumen. Masters thesis, IPB.

C

Cahyaningsih, Eny (2012) Integrasi spacial dan vertikal pasar beras di indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Carolina Gultom, Tiurmaida A (2001) Kajian Karakteristik dan Perilaku Konsumen Yoghurt. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Chandra, Jacobus Julia (2003) ANALISIS TINGKAT PELAYANAN NASABAH PADA JARINGAN KANTOR CABANG UTAMA –KANTOR LAYANAN PT. BANK "A" DI WILAYAH 10. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor .

Chandra, Timotius (2001) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PISANG CAVENDISH PT. SEWU SEGAR NUSANTARA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Cholid, M (2005) Analisis preferensi konsumen terhadap brosur produk kosmetika dengan sistem penjualan langsung. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Cumulus, Ambar Retnowulan Sri (2004) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA MOBILE BANKlNG (STUDI KASUS PADA PENGGUNA ABC MOBILE DI DKI JAKARTA PUSAT). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

D

Dachyar, Muhammad (2013) Rancang bangun model strategi inovasi untuk kualitas pelayanan pada perusahaan telekomunikasi indonesia. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Damairini, Dian (2006) Analisis pelayanan kesehatan unit swadana daerah (studi kasus di puskesmas kecamatan kramat jati, kotamadya jakarta timur). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Darkona, Kokon (1997) Analisis Strategi Pemasaran Kain Sarung Pertenunan Farotex Majalaya. Masters thesis, IPB.

Dedi, Hona (2001) ANALISIS EFEKTIFITAS PERIKLANAN PADA PRODUK LEE COOPER (PT. KUSHENDY ASRIBUSANA). Masters thesis, Institut pertanian Bogor.

Deiner, Fadilah (2012) Analisis pengetahuan, preferensi dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap furnitur bambu. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Deti Nopianti , Lastiyah (2007) Analisis efisiensi distribusi teh botol sosro kantor penjualan wilayah jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Dewi, Rita (2001) Analisis Preferensi Konsumen dan Implikasinya Terhadap Strategi Pengembangan Pemasaran Buah-buahan Segar Bermerek (Studi Kasus pada PT Sewu Segar Nusantara). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Djunaidi, Agus (2003) ANALISA EFEKTIFITAS HARIAN KALTIM POS SEBAGAI MEDIA BENYAMPAIAN PESAN IKLAN. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

E

Elly, Sarikit (1997) Analisis penetapan harga pokok jeruk pontianak dan jeruk mandarin di tingkat pedagang besarstudi kasus di dki jakarta. Masters thesis, IPB.

Ellyus, Acbiruddin (1997) Analisis segmentasi konsumen minyak goreng bermerek berdasarkan karakteristik demografistudi kasus pada lima pasar di jakarta selatan. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ermindra, Emil (2004) CETAK BlRU APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MODEL OPERASIONAL KARTU KREDIT BANK "X". Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

F

Fachrodji, Achmad (2010) Model daya saing produk gondorukem di pasar internasional dan implikasinya terhadap pengembangan industri gondorukem di indonesia. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Faizal, Mochamad (2001) Analisis Preferensi Konsumen Roti Merek "Merdeka" di DKI Jakarta dan Impliasinya Terhadap Strategi Pemasaran (Studi Kasus pada PT. Merdeka Jaya Putra). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Fatwa, Ade Amirudin (2004) ANALISIS KEPUASAN NASABAH DEPOSIT0 TERHADAP PRODUK DAN LAYANAN BANK X. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ferrianto Hadisetiawan, Djais (1997) Tipologi pedagang pengecer tanaman hias studi kasus jakarta selatan. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Fibriyanti, Armita (2012) Analisis kepuasan dan efektifitas program beasiswa tanoto foundation. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Fitrahdini, Fitrahdini (2007) Analisis ekuitas merek indoeskrim meiji di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Fitria, Neneng Giena (2010) Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan hotel pangrango 2 bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

f Krismawati, Elli (2006) Analisis segmentasi demografi dan pola penggunaan pemegang kartu kredit berdasarkan pola pembayaran. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

G

Ginting, Ronald Ediyanta (2009) Analisis positioning mesin foto copy canon pada pt. karya banta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ginting, Sugandi Putra (2014) Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan internet prabayar berbasis cdma (studi konfirmasi internet service provider cdma di tiga mall di bogor). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Gunawan, Dwiko (1999) Strategi Pemasaran Produk Jelly PT. Jellaneka Mega Industries. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Gunawan , Yunisari (2002) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI SUPLEMEN MAKANAN SQUALENE DAN IMPLIKASI PADA STRATEGI PEMASARAN PT. XYZ. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

H

H e r m i t a, . (2003) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TABUNGKU BANK ECA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor .

HADRON, ZAIFUL (2001) Analisis Positioning Produk Aloe vera Dessert Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran pada PT. Niramas Utama Indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

HARTONO, JULIANTO (2001) ANALISIS PERCEIVED QUALITY ROKOK KRETEK RINGAN DI DKI JAKARTA DAN IMPLIKASLNYA PADA STRATEGI PEMASARAN. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

HUTAGALUNG, VIRLEIDYA LUSINTA (2002) Analisis Perilaku Konsumen Produk Kosmetika Khususnya Kosmetika Muslimah dan Implikasinya Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Pada PT. Pusaka Tradisi Ibu (Studi Kasus pada Merek Wardah. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hambali, Muhamad (1997) Kajian Strategi Pemasaran Anak Ayam Umur Sehari pada PT. Baros Farm Sukabumi. Masters thesis, IPB.

Hamzah, - (2013) Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap madu merek percha (cv.alam hijau lestari). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hancock, Oliver (2010) Analisis ekuitas merek air minum dalam kemasan (kasus quary) di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Handayani, Nur (2010) Analisis Brand Equity Jamu Anti Masuk Angin Kemasan Sachet Di Kota Bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Handayani, Nur (2010) Analisis brand equity jamu anti masuk angin kemasan sachet di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hanindita, Nisa (2009) Analisis ekspor tomat segar indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hannan, Sufrin (2014) Model pemasaran: studi empiris pada industri jasa surveyor independen di indonesia. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hantarbumi, Djuwandi (1997) Analisa Strategi Bauran Pemasaran Makanan Ternak pada "KJUB PUSPETASARI". Masters thesis, IPB.

Hapsara, Vernanda Aprila (2013) Analisis integrasi pasar bahan baku pakan jagung dan soya bean meal impor dengan harga pakan ternak di pt.cheil jedang super feed. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Harahap, Hamdani (2003) POTENSI SIKAP DAN PERILAKU MASYARAKAT TERHADAP PENDIRIAN BANK BNI SYARIAH. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hariadi, Arief (2000) KAJIAN METODE PENJUALAN DALAM PEMASARAN MINYAK KELAPA SAWIT DI DIVISI PEMASARAN KELAPA SAWIT KANTOR PEMASARAN BERSAMA (KPB)PT PERKEBUNAN NUSANTARA JAKARTA. Masters thesis, IPB.

Harianti, Deasy (2001) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PRODUK TEPUNG TAPIOKA PT. EKA INTI TAPIOKA OLEH KONSUMSI INDUSTRI. Masters thesis, Institut pertanian Bogor.

Harisko, - (2011) Analisis kepuasan pelanggan jasa pendidikan sekolah madania bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hariyanto, Budi (2003) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TABUNGAN TERHADAP TINGKAT PELAYANAN NASABAH PADA BANK "X" (Studi kasus pada PT Bank "XJ' Kantor Cabang Senayan). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor .

Harjunato, S N (2003) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN JASA PINJAMAN AGRIBISNIS SEGMEN MENENGAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hartono, Sri (2014) Model proses pengambilan keputusan dokter dalam penulisan resep obat etikal. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Haryono, Tubagus (2013) Model sikap penerimaan masyarakat terhadap pemanfaatan gas alam dalam program pembangunan kota gas: studi kasus kota tarakan. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hasan, Judianto (2012) Pengembangan model peningkatan minat pembeli produk ramah lingkungan: perspektif teori difusi inovasi. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hasniapuri, Nia Sully (2009) Analisis kepuasan dan loyalitas nasabah prioritas pt bank central asia, tbk kantor cabang utama bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hendrawan, Heru (2004) Analisis perilaku nasabah tabungan bank abc cabang tebet setelah dikeluarkannya fatwa mui mengenai bunga bank. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Heriyanto, Agus Edy (1997) Analisis Penggunaan Kartu Kredit PT. Bank X Sebagai Alat Pembayaran di Bogor, Tangerang dan Bekasi,. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Herquitanto, Herquitanto (1997) Analisis Saluran Distribusi Kaptan Super phosphate (KSP) Oleh PT. IKI. Masters thesis, IPB.

Huda, Chairul (2003) Analisis Sistem Pemasaran Ikan di Pangkalan Pendaratan Ikan Muara Angke, Jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hulman, Sitorus (1998) Kajian saluran pemasaran kakao rakyat di sumatera utara studi kasus di kebupaten deliserdang. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hulu, Lidaaro (2004) ANALISIS PERILAKU PENGECER DALAM MENENTUKAN PEMBELIAN SUSU BUBUK BENDERA Dl WILAYAH BOGOR DAN DEPOK. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hutama, Enriche Putera (2013) Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen bakso kepala sapi (pada gerai-gerai di wilayah cibubur). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Hutasoit, Arwin N (2001) Analisis Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran Tablet Hisap Vitamin C Dalam Rangka Formulasi Strategi Bauran Promosi PT. Kalbe Farma. Masters thesis, IPB.

handayani, Handayani (2001) Analisis saluran distribusi beras pada cv. rezeki bersaudara, sukabumi. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

I

I Gede, Suratha (1998) Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kehilangan hasil perkebunan rakyatstudi kasus pemasaran buah pisang hasil perkebunan rakyat di kab. lampung selatan. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Idaman, Northa (2012) Analisis sikap konsumen terhadap beras organik (kasus kabupaten sukabumi). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ikawati, Nieke Lina (2011) Analisis kepuasan dan loyalitas pengunjung Department store pasaraya Blok M. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Iman , Taufiq (1999) Strategi Pemasaran Benih Sayuran Hibrida di PT Sang Hyang Seri (persero). Masters thesis, IPB.

Inda, Premordia (2008) Studi eksperimental pengaruh pencitraan visual iklan label desainer terhadap sikap menyukai iklan dan niat beli. Masters thesis, IPB.

Indra, Kurniawan (2001) Analisis Kinerja Perusahaan Dilihat Dari Tingkat Pertumbuhan/Trend Modal Kerja, Penjualan, dan Laba Perusahaan, Studi Kasus Pada PT. Persada Jati Lancar. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Indrasari, Mira Aji (2012) Analisis persepsi dan sikap konsumen terhadap produk teh dalam kemasan merek fruit tea di smu negeri 3 bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Indrayani, Iin (2011) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kelangsungan usaha industri garmen kawasan berikat (kasus perusahaan kawasan berikat di wilayah bogor dan sekitarnya). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Irfan, Muhamad (2011) Analisis efektivitas promosi molto ultra sekali bilas terhadap perilaku hemat air. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Irmaniani, Rida (2013) Analisis customer relationship management (crm) pada bpr supra bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Irvan , Wardana (2001) Analisis strategi promosi produk minyak goreng pada pt. astra agro lestari terbaik. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Irwandi, Irwandi (2007) Analisis tingkat kepuasan nasabah bank rakyat indonesia syariah kantor cabang mampang, jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Iskandar, Rike (2004) Strategi Pemasaran Media Cetak Berbasis Iklan. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Isnardono, Ishardono (2003) Analisis Kepuasan Konsumen Air Minum Kemasan Gallon Nixie. Studi Kasus PT Nixiea Tata Bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Istiqlal, Suci (2009) Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan di department store selamat cianjur. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

J

James, Febrian (2003) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PT WYRANDA UTAMA MAKASSAR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Janis, Ramon (1997) Komersialisasi Aset Keragaman Hayati (Studi Kasus Tanaman Obat Siberut). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Juanda, . (2004) ANALISIS KARAKTERISTIK USAHA WARUNG TEGAL Dl KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBERIAN KREDIT MlKRO PADA PT BANK BNI. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Juanda, Juanda (2004) Analisis karakteristik usaha warung tegal di kebayoran baru jakarta selatan dan implikasinya terhadap pemberian kredit mikro pada pt bank bni. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Julia Chandra, Jacobus (2003) Analisis tingkat pelayanan nasabah pada jaringan kantor cabang utama kantor layanan pt bank a di wilayah 10. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Juwita, Epi Ratri (2012) Analisis kepuasan pengguna jasa pelayanan perizinan penanaman modal di pelayanan terpadu satu pintu (ptsp), badan koordinasi penanaman modal (bkpm). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

K

KOMARUDIN, GARNA (1997) Analisis Saluran Distribusi PT. Texmaco Jaya Untuk Pasar Dalam Negeri. Masters thesis, IPB.

Karambut, Fermico (2006) Analisis preferensi salesman alat berat dalam merekomendasikan perusahaan pembiayaan (studi kasus di pt. x). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Khair, Yaumil Husna (2009) Analisis persepsi dan sikap pembaca majalah islam al-mujtama di bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Khairullah, . (2010) Analisis Kapabilitas Kunci PT Sophie Martin Indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Kosasih, Nurdin Nurhayadi (2013) Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan warung nasi ampera di jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Krisdjoko, Desiany (2002) SlKAP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT OBAT ANTI MABUK DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN PT. PHAPROS. Masters thesis, Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor.

Kristiadi, Al Agus (2014) Pemodelan online community relationship management dalam pembentukan value co-creation di industri broadband telekomunikasi selular indonesia. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Kristiani, Enny (2013) Pemodelan nilai pelanggan dari aspek ekonomis dan sosial. Studi kasus: Program hadiah untuk pelanggan yang bersifat akumulasi dan bebas biaya keanggotaan, Program Frequent Flyer. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Kuncoro, Bambang (1997) Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Produk Tabungan dan Bank, serta Implikasinya bagi Strategi Pemasaran Produk Tabungan (Studi Kasus di Bank BENI Kantor Cabang UGM Yogyakarta). Masters thesis, IPB.

Kurnianingsih, Susi (2013) Analisis strategi pemasaran furnitur bambu cv.suratin bambu untuk pasar eskpor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Kurniawan, Agung (2004) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN DEBITUR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BANK ABC . UNIT LAYANAN MIKRO (ULM) X. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Kurniawan, Heru (2003) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN DAN BANK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BTN KANTOR CABANG BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Kurniawan, Rachmat (1999) Formulasi Pengembangan Program Pelayanan Nasabah Produk Tabungan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Kusuma Putra, Indra (2002) Analisis perilaku konsumen real estate dalam rangka pengembangan bauran promosi kota wisata cibubur. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

L

Latief, Moch Rudy Mufti (2004) ANALISIS KEPUASAN NASABAH PERKOTAAN UNIT PELAYANAN BISNIS MIKRO (KASUS DI PT. BANK "A" KANTOR CABANG JPI). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Latutuaparaya, Endah Purnawati Sari (2003) STRATEGl PEMASARAN TAPLUS UTAMA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UTAMA TANGERANG. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor .

Lenawan, Erfan (2013) Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen starhome property agent di bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Lina, Lina (2005) Analisis Persepsi konsumen toko di Bogor terhadap atribut produk furniture PT.Cahaya Buana Intitama. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Lovita, - (2012) Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen dalam penggunaan metode pembayaran non-tunai (prepaid card). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Lucy, - (2013) Analisis pengaruh brand dan kemasan larutan penyegar terhadap brand awareness dan brand loyalty. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Lutfi, Mohamad (2009) Analisis tingkat kepuasan pelanggan layanan purnajual alat berat hitachi. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

M

M, Zaini (2003) Analisis Strategi Pemasaran PT. BAS. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Maesaroh, Siti (2003) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN SUSU FORMULA DI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK HERMINA JATINEGARA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Maharibowo, . (2001) PERENCANAAN PEMASARAN JANGKA PENDEK DALAM MEMBANGUN PASAR MINUMAN SARI BUAH (STUDI KASUS Dl PT LlPlSARl MANDIRI). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mamahit, Desi Albert (2013) Model perilaku terencana pada pelaksanaan international safety management (ism) code bagi pelayaran di indonesia. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mardiyanto, Agung (2002) SEGMENTASI DAN POSITIONING PRODUK FISH NUGGET MEREK SEA-U Dl PT. MlTRA PANGAN LESTARI. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mardiyanto, Agung (2002) Segmentasi dan positioning produk fish nugget merek Sea-U di PT. Mitra pangan lestari. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Marsono, Benedictus (1998) Analisis Strategi Pemasaran Ekspor Produk Tekstil Di PT. Primissima. Masters thesis, IPB.

Martadisastra, Dedie S. (2014) Pengaruh regulasi, persaingan dan kekuatan beli terhadap hubungan pemasok - ritel moderen dan kinerja pemasok jakarta. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Maruhun, Tigor (2001) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUIC MI INSTAN DAN KAITAN STRATEGI PEMASARANNYA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Megawati, Dewi (2012) Analisis persepsi dan preferensi konsumen wanita terhadap produk sepatu di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Meirad, M. Yulian (2002) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PRODUK BASO IKAN MEREK SEA-U DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BAURAN PEMASARAN PT. MlTRA PANGAN LESTARI. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mintarto, Sapto (2001) ANALISIS STRATEGI. PEMASARAN SARUNG TANGAN LATEX JENIS SURGICAL PADA PT. SAPTINDO. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Muanas, . (1998) Analisis Kebijakan Penjualan Kredit pada CV. Citra Pangan Mandiri Bogor. Masters thesis, IPB.

Muchtar , Luthfie (1996) Kajian peluang pasar traktor tangan pada proyek pengembangan lahan gambut satu juta hektar di kalimantan tengah. Masters thesis, IPB.

Muftialdi, Ivan (2000) FORMULASI STRATEGI PEMASARAN LUAR NEGERI FANCY BLOCKBOARD PT. DAYA SAKTI UNGGUL CORP. TBK. Masters thesis, IPB.

Muhamadong, H. Erwin (1997) Kajian Pemasaran Giro dalam Menunjang Operasi Kredit pada PT. Bank X Cabang Bogor. Masters thesis, IPB.

Muhammad, Ya'qub (2001) Analisis strategi pemasaran jasa forwarder (studi kasus pada perusahaan perguruan jasa transportasi ekspor impor pt safitri elok). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Muljawan, Djundjun (2002) ANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAMBAL BOTOL MERK DUA BELIBIS. Masters thesis, Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor.

Mulyadi, Mohammad Noorman (2004) Analisis kepuasan pedagang martabak terhadap pemakaian produk keju loaf 2 k di bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mulyadi, Mohammad Noorman (2004) ANALISIS KEPUASAN PEDAGANG MARTABAK TERHADAP PEMAKAIAN PRODUK KEJU LOAF 2 K Dl BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mulyana, Asep (2012) Model keterlibatan konsumen dan perilaku pembelian pakaian. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mulyana, , Asep (2012) Model Keterlibatan Konsumen dan Perilaku Pembelian Pakaian. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mulyono, dwi (2000) ANALISIS PORTOFOLIO PEMBIAYAAN SEKTOR USAHA KANCA BANK ABC. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Munandar, Moh., Aris (1998) Analisis Tingkat Pelayanan di Bank A (Studi Kasus di Kotamadya Semarang). Masters thesis, IPB.

Munthe, Darma (2002) Analisis Perilaku Konsurnen Buku Pelajaran SMU dan lrnplikasinya Terhadap Strategi Bauran Pemasaran (Studi Kasus, PT. Grafindo Media Pratama cabang Medan). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Murdokowiyoto, Koko (2004) STRATEGI PEMASARAN PAPAIN DAN PENGEMBANGAN PRODUK PENGEMPUK DAGING DI KUB AGROPAPTIN KECAMATAN SUKARAJA, KABUPATEN BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Murlina, Tirta (2000) Perilaku Konsumen Minuman Kesehatan dan lmplikasinya pada Strategi Pemasaran Tonic Tea Mustika Ratu. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Murti, Wisnu (2001) ANALISA PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP ROKOK KRETEK RINGAN. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Musri, Musri (2008) Kajian tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pada seksi pemerintahan kantor camat tualang kabupaten siak. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Mutiarani, Halidya (2014) Analisis sikap menabung pedagang kaki lima pada bank perkreditan rakyat di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

N

Nanang, Sofiandi (2000) Analisis efektifitas merek produk tepung terigu terhadap keputusan pembelian konsumen pt. indofood sukses makmur bogasari flour mills. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nasution, Nizwar Hidayat (2001) Analisis Strategi Pemasaran Furnitur untuk Pasar Amerika Serikat (Kasus di Koperasi Pegawai PT. Sucofindo, Jakarta). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nawaningsih, Sari (2003) ANALISIS EKUITAS MEREK (Brand Equity) WARUNG NASl KHAS SUNDA "LAKSANA" JAKARTA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ningrum, Prissiani Andi (2009) Analisis kepuasan dan liyalitas pengguna kartu kredit prabayar CDMA Flexi kotamadya Bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ningrum, Rusiyani Puspita (2014) Analisis pengaruh promosi, harga, waktu, ketersediaan buah dan event terhadap volume penjualan buah-buahan (studi kasus: robinson cabang bogor trade mall). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nirfitria, Jessica Witri (2011) Analisis Segmentasi Pasar dan Positioning Aglaonema Cyber Presidence. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nofaldi, . (2002) ANALISIS PERILAKU KONSUMSI MASAKAN PADANG DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN PADANG. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Noor, Partowo (1998) Analisis segmen pasar kartu kredit di wilayah "x" dan implikasinya dalam strategi pemasaran kartu kredit bank bni. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nova, Sillia (2008) Analisis kepuasan pembaca novel islami di kota bogor (studi kasus: mahasiswa institut pertanian bogor). Masters thesis, IPB.

Noviandi, Aldi (2012) Analisis perilaku konsumen beras organik dan implikasinya terhadap strategi pemasaran. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nugroho, Calurto Priyo (2002) ANALISIS PERILAKU PEMBELI MANISAN BUAH DI KOTA CIANJUR SEBAGAI DASAR DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nugroho, Joko Kusnaryanto (2003) Strategi Promosi Produk Sandal Petualangan PT Boogie Advindo di Kotamadya Bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nugroho, Widi (2014) Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen supermarket superindo cab. taman harapan baru, bekasi barat, jawa barat. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nur, Handayani (2010) Analisis brand equity jamu anti masuk angin kemasan sachet di kota bogor. Masters thesis, IPB.

Nur, Kifli (2003) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PENGECER PAKAN IKAN DAN IMPLIKASINYA DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nur, Kurniawan Muhammad (2014) Analisis pengaruh word of mouth dan marketing mix terhadap keputusan pembelian prol tape primadona melalui brand image. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nurgraha, Sujadi Mulyana (1997) Analisa Industri Perbankan dan Persepsi Konsumen Tabungan serta Implikasinya pada Strategi Pemasaran (Studi Kasus PT Bank X Cabang Gambir Jakarta). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nurhamida, - (2012) Analisis kepuasan dan loyalitas pengguna kartu internet prabayar telkomflash. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nurlaily, . (2002) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Rokok Putih PT. British American Tobacco Indonesia, Tbk. Masters thesis, IPB.

Nurlatifah, Hanny (2002) Analisis Perilaku Konsumen Masakan Siap Saji AUO dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran (Studi Kasus PT. Rajawali Nusindo). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Nuruliman, Affan (2003) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN UNTUK STRATEGI PEMASARAN MINUMAN KESEHATAN "LIPOVITAN" (STUDI KASUS PT. TAISHO INDONESIA). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

O

ONTARJO , PURAWIDJAJA (1996) Pengembangan wisata buru hutan perhutani rph cariu dalam rangka penyusunan perencanaan pemasaran. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Oktoriyana, Andi (2014) Perumusan strategi pemasaran fry counter dengan pendekatan model aida. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

P

PRABOWO, AGUNG (1999) Strategi Pemasaran Kredit Umum Pedesaan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Kantor Cabang Bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

PUTRA, YUDI PERDANA (2001) ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN MINUMAN KESEHATAN YOGHURT DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI BAURAN PEMASARAN. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pakpahan, Reguel Romanus (1999) Strategi Pemasaran Domestik Medium Density Fiberboard (MDF) Di PT. Sumalindo Lestari Jaya Tbk. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pandapotan Sitanggang, Pontas (1999) Pengembangan Strategi Pemasaran di PT Cherokendo Benua Wisata. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pane, Akhmad Fauzi (2010) Desain sistem pendukung keputusan penerimaan karyawan baru (studi kasus: pt. gmf aeroasia). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pane, Topan Eros Kurnia (2011) Analisa Persepsi, Kepuasan, Loyalitas dan Niat Penggunaan Produk Kecantikan Ekstrak Tumbuhan Alami di Kota Medan Sumatera Utara. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pangastuti, Wiyatni (2010) Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank rakyat indonesia kanor cabang pembantu ipb dramaga bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Panjaitan. P, Robert (2000) Analisis Perilaku Konsumen Minuman Teh Dalam Botol di Kotamadya Jakarta Timur dan lmplementasinya pada Bauran Pemasaran. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Paramita, Annisa (2011) Peta preferensi konsumen terhadap minuman siap minum (ready to drink). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Perdana, Jodi (2013) Analisis segmentasi dan positioning produk chicken nugget merek belfoods royal di belfoods indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pidianti, Pemi (2012) Model pengaruh persepsi dan motivasi muzakki terhadap keputusan membayar zakat profesi (studi kasus: karyawan pt pln region jawa barat). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Poedjiharijanto, Bambang (1997) Kajian Pola Kemitraan Dalam Menunjang Penetrasi Pasar Ekspor Mebel pada PT. Denny Furnitama. Masters thesis, IPB.

Polina, . (2003) KAJIAN PEMASARAN DAGING OLAHAN SOSlS DAN BAKSO Dl PASAR TRADlSlONAL JABOTABEK (Studi Kasus di PT. Purefoods Suba Indah, Depok). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pradinda, Alvizia (2009) Analisis persepsi dan sikap konsumen terhadap iklan televisi minuman isotonik di bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Prantommy, - (2011) Analisis strategi pemasaran lampu hemat energi di segmen professional channel pt. philips indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Prasetiyo, - (2014) Pengaruh harga dan biaya promosi terhadap kinerja pemasaran produk tisu pt. cakrawala mega indah di hypermarket. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Prihanto, Agus (2013) Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen korporat untuk acara m.i.c.e terhadap kualitas pelayanan hotel hsth. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Prihartono, Aditya Galih (2012) A Relationship Model of Loyalty, Delinquency and Profitability in Personal Loan Portfolio. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Prihartono, Aditya Galih (2012) A relationship model of loyalty, delinquency and profitability in personal loan portfolio. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Primadona, Henny (2012) Analisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dan peningkatan penjualan dari beberapa produk pakaian dan asesoris. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Pudyastomo, Purnomo (2001) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KREDIT "BANK KITA" PASCA KRISIS. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Purbayanto, Ari Try (2012) Analisis kepuasan dan kesediaan rekomendasi pelanggan produk kartu simpati. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Puspita Endah, Ita (2007) Analisis efektivitas iklan televisi sepeda motor yamaha. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Putra, Edo Duanda (2009) Analisis faktor-faktor kepuasan konsumen perumahan bumi kencana permai. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Putranto, Ch. Amin (1997) Kajian Kinerja Saluran Distribusi Susu Bubuk Lactona PT. Mirota, Yogyakarta. Masters thesis, IPB.

Putri, Dwi Indrisetno (2010) Analisis perilaku masyarakat target konversi pasca program konversi minyak tanah ke LPG 3kg. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Putri, Erlita Rahma Panjiwa (2012) Analisis pembentukan sikap ibu terhadap iklan televisi susu pertumbuhan tanpa gula tambahan dan pengaruhnya terhadap niat membeli kasus pt. fonterra brands indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Putri, Siska Lusia (2012) Analisis sikap konsumen terhadap maskapai penerbangan dan pengaruh persepsi risiko terhadap keputusan menggunakan pelayanan jasa garuda indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Puyhoko , Adhe (2013) Analisis pengaruh sikap pendengar terhadap adlibs radio program berbahasa daerah (jawa, sunda dan minang/ padang) kaitannya dengan perilaku pembelian produk di radio elgangga 100.3 fm bekasi. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

R

RUSYANA, ASEP, MUHAMAD (1998) Formulasi Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing Susu Bubuk Di PT. Indomilk Jakarta. Masters thesis, IPB.

RUSYANA, ASEP, MUHAMAD (1998) Formulasi strategi pemasaran untuk meningkatkan daya saing susu bubuk di Pt Indomilk Jakarta. Masters thesis, IPB.

Rachmat, Edwin (2003) Analisis prefensi konsumsi terhadap atribut produk susu bubuk untuk anak usia 3-6 tahun kasus reformasi atribut di pt. mead johnson indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rachmat, Indra Mauladi (2014) Analisis kepuasan pedagang terhadap jasa pengelolaan pasar parung. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rachmat, Marissa Inggita (2009) Pengaruh karakteristik debitur terhadap kelancaran pembayaran kredit bank xyz. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rahardjo, Budi (2010) Analisis kepuasan konsumen produk keramik arwana. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rahman, Nurlaila (2003) ANALISIS PERlLAKU KONSUMEN INDlVlDU CREAM CHEESE PT. YUMMY FOOD UTAMA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rahmawati, Mira (2013) Analisis ekuitas merek minuman jus dalam kemasan botol minute maid di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ramdhani, Husein Slamet (2014) Pengaruh product quality, service quality dan perceived valve terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sop durian xyz. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ratih, Meitha Puspa (2009) Analisis kepuasan dan loyalitas nasabah terhadap kualitas pelayanan bank xyz cabang pondok indah. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ratnasari, Ine Siti (2010) Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Supermarket Superindo Cab. Taman Harapan Baru, Bekasi Barat, Jawa Barat. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rian, Iranesjz Adrianti (2003) KAJIAN PROMOSI DAN PERIKLANAN YANG DILAKUKAN OLEH CARD CENTRE BANK BNI. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Riandarini, Reni Heviandri (2009) Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bandara soekarno-hatta, serta implikasinya terhadap strategi pemasaran city check-in terminal di jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ridhaswara, Elfa (2006) Analisis Perilaku Konsumen Sepeda Motor Di Wilayah Banten. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rinaldi, Edza (2013) Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan pt.sawah besar farma cabang jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rini, Istifa (2012) Analisis persepsi dan willingness to pay konsumen terhadap produk steak wagyu (studi kasus restoran steak hotel di wilayah jakarta selatan). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Riyaldi, Riyaldi (1997) Analisis peluang pasar serta implikasinya pada strategi pemasaran dan pengembangan industri pengolahan kakao indonesia. Masters thesis, IPB.

Riza , Kurniawati (2001) Analisis strategi pemasaran obat traditional pt. teguh sindo lestaritama. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rizal, Alimuddin (1997) Analisis Sikap Dan Minat Konsumen Dalam Membeli Ayam Goreng Tradisional Di Semarang. Masters thesis, IPB.

Rochmah, Noor (2004) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TABUNGAN SIMASKOT SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PROSPEK PENGALIHAN SIMASKOT MENJADI SIMPEDES BRI. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Ronny Venir, Ronny (2003) ANALISIS KONSUMEN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN KREDIT PERSONAL "BANK ABC". Masters thesis, Institut Pertanian Bogor .

Rosadi, Riza (1998) STRATEGI DISTRIBUSI PRODUK NATADECOCO CV. CITRA PANGAN MANDIRI BOGOR. Masters thesis, ipb.

Rosadi, Riza (1998) Strategi Distribusi Produk Nata De Coco CV. Citra Pangan Mandiri Bogor. Masters thesis, IPB.

Rosidi, - (2010) Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan perusahaan (studi kasus di pt. sang hyang seri, kantor regional 1 sukamandi). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Rusdi, Fadli (2001) ANALISA STRATEGI BAURAN RITEL UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING MINI MARKET SUB-MART. Masters thesis, Institut pertanian Bogor.

Rustandi, Melisa (2012) Analisis preferensi dan persepsi konsumen serta implikasinya terhadap pengembangan kawasan perumahan baru bogor nirwana residence. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

S

S u t a d i, . (2004) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES BRI DI KANTOR CABANG BRI CIMAHI. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

SANRANG, MOCHTAMAR (1997) Perilaku Konsumen Terhadap Produk Tabungan dan Bank Serta Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran Tabungan Pada PT Bank Bahtera Berlayar Kasus Cabang PT. BBB, Kota XX. Masters thesis, IPB.

SARDJONO, HERU (2001) KAJIAN STRATEGI PEMASARAN BRITAMA (STUDI KASUS DI KANCA BRI BOGOR). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

SINAGA, MANGAPUL (1997) Strategi Pemasaran Produk Kerajinan Tangan Tambora Wood Craft Centre. Masters thesis, IPB.

SULISTYANTO, DJOKO (2003) Analisis SWOT Pemasaran Produk "Kiwi" dan lmplikasinya Terhadap Perumusan Alternatif Strategi (Studi Kasus pada PT. Sara Lee Indonesia). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

SUPARNA, JUJUN (2003) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGOBATAN TRADISIONAL, STUDI KASUS PADA SENTRA PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PENGOBATAN TRADISIONAL (SP3T) JAWA BARAT. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

SYAFRI, AZNAL (1997) Analisis Strategi Promosi Susu Formula Lactona Di PT.Mirota-Yogyakarta. Masters thesis, IPB.

Sabur, Muhammad (2000) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA WISATA ARUNG JERAM PADA PT.SARANA RIAM JERAM. Masters thesis, IPB.

Saefudin, Edin (2002) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MEREK PRODUK PESTlSlDA PROCLAIM 5 SG PT. SYNGENTA INDONESIA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Safak, Muhammad (2003) ANALISIS ADVERTISING AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP IKLAN BANK "X'. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Safira, Safira (2006) Analisis ekuitas merek (brand equity) kecap manis di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Santi, Desi Ari (2011) Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan pt. vsn di jabotabek. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Santoso, Djoko (2004) Analisis perilaku konsumen real estate dalam rangka pengembangan produk perumahan kota wisata cibubur. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Saptono, Pujo (2000) Strategi Meningkatkan Pangsa Ekspor Minyak Atsiri, Study Kasus Pada PT. Djasula Wangi. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Saputra, Rosy Indra (2013) Analisis sikap dan preferensi konsumen pupuk npk di kabupaten karawang. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sarah, Agisty (2005) Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan atm bri. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Savitri, Diah Arum (2014) Analisis daya saing dan model pemasaran sentra industri usaha kerajinan sangkar burung perkutut. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sembiring, Monalisa (2013) Analisis model bisnis agrowisata perkebunan teh gunung mas ptpn viii bogor jawa barat. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sembiring, Carolina, Florencia (1997) Analisis Sikap Konsumen dan lmplikasinya Terhadap Bauran Pemasaran Produk Sosis PD. Badranaya Bandung. Masters thesis, IPB.

Sendouw, Recky H. E. (2003) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRIMAGIRO SUPER 9 PT. BANK DANAMON INDONESIA, Tbk (STUDI KASUS DI BANK DANAMON CABANG BOGOR). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Setiadi, Yudi (2000) Analisis Preferensi Konsumen Bakso Ikan Di DKI Jakarta Dan Implikasinya Terhadap Bauran Pemasaran UD. Jaya Bersama. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Setiawan, Iwan (2011) Analisis kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kegiatan prona di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Setyadi, Ignatius Anung (2012) Model pengembangan ekowisata di taman nasional sebangau kalimantan tengah. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Setyo Raharjo, Donny (2001) Analisis Penetapan Harga Pokok Produksi Benih dengan Metode Kultur Jaringan Menggunakan Activity-Based Costing pada PT Dafa Teknoagro Mandiri. Masters thesis, IPB.

Sianturi, Sarlan (2004) ANALISIS EKUITAS MEREK PRODUK KOPI BUBUK DI KOTA BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sibuea, Richard Leonardo (2004) EVALUASI TlNGKAT KEPUASAN PROGRAM PEMBINAAN USAHA KEClL DAN KOPERASI SEBAGAI SALAH SATU UPAYA PENGEMBANGAN PASAR PT. BANK BM Dl JAKARTA DAN JAWA BARAT. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sigit, Ridzki, Rinanto (1997) Pengembangan Strategi Pemasaran Wisata Agro di PT. Mekar Unggul Sari. Masters thesis, IPB.

Silaban, Mona Yuli Arta (2009) Analisis sistem antrian nasabah di bri cabang bogor dewi sartika unit cijeruk untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Simanjuntak, Asmarita (2001) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN PRODUK TURUNAN OLAHAN IKAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BAURAN PEMASARAN PT. XYZ. Masters thesis, IPB.

Sinaga, Otto Marganda (2009) Pengaruh bauran pemasaran terhadap ekuitas merek beberapa motor bebek di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sitepu, Franky (2006) Analisis preferensi konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor di kota bekasi. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sjarif, Ihlas Karuniawan Ahlan (2004) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SUSU UHT MEREK X. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Soedianto, Endro (2004) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN AGROWISATA (STUDI KASUS DI PT. KUSUMA AGROWISATA, BATU). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Soedianto, Endro (2004) Analisis preferensi konsumen agrowisata: Studi kasus di pt. kusuma agrowisata batu. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Soeratin, Boyke, Setiawan (1998) ANALISIS KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PEMASARAN KELAPA SAWlT (CPO) Dl KANTOR PEMASARAN BERSAMA (KPB) PT:PERKEBUNAN NUSANTARA I - XIV. Masters thesis, IPB.

Sonny B., Mardanus (1997) Analisis prospek pasar papan partikel. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Srilillah, Aslih (2013) Analisis segmentasi dan kepuasan konsumen serta implikasinya terhadap pengembangan produk wisata taman wisata mekarsari. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sry , Miladeni (2001) Pengembangan strategi pemasaran di pt. sarana kusuma inti makmur nusantara (taman bunga nusantara). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Subhan, - (2010) Analisis tinkat kepuasan pelangan terhadap kualitas Pelayanan pupuk bersubidi (Kasus di pt. pupuk sriwidjaja unit usaha). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sugiarman, - (2014) Analisis pengaruh kualitas produk dan layanan pelanggan terhadap kepuasan dalam membentuk loyalitas pest control operator pada pt.bayer indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Suhartono, Gadis Khasanah (2012) Analisis kepuasan dan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen jasa tx travel bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Suherman, Ratih Werdiningsih (2011) Analisis kepuasan dan loyalitas pengunjung agrowisata gunung mas (studi kasus ptpn viii (persero) gunung mas bogor). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sukarnoto, . (2001) Analisis Perencanaan Laba Berdasarkan Metode CVP (Cost Volume Profil) Pada PPKS Unit Usaha Bekri -PT Pekebunan Nusantara W (Persero). Masters thesis, IPB.

Sumarlin, Antonius Widyatma (2013) Peran dan fungsi wadah berbagi pengetahuan dan wadah komunitas merk sebagai panggung permediasian antara motif konsumen dan komitmen dari komunitas merk: kasus pada komunitas merk pangan indonesia. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sunarya, Sri Yuliawati (2000) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK DODOL GARUT (STUDI KASUS PADA PD. CITRA). Masters thesis, IPB.

Sundari, Tuti (2002) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP FITUR KARTU KREDIT DAN IMPLIKASINYA PADA PENGEMBANGAN BISNIS KARTU KREDIT DI PT BANK ABC. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Supena, M Harja (2010) Analisis sistem pemasaran ikan hias di terminal agribisnis (holding ground) rancamaya, bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Supriyanto, Buyung Faiz Yudhistira (2010) Analisis kepuasan konsumen studio rekaman xumber makmur, kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Suroyo, M.Fauzi (2012) Analisis faktor pengaruh kelompok acuan terhadap brand awareness dan peranannya dalam pemilihan merk susu formula bayi. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Suryahadi, Yuri (2009) Analisis persepsi dan preferensi konsumen terhadap kawasan taman nasional kepulauan seribu. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Suryaman, Maman (2003) Analisis sikap pembeli pakan ayam broiler di kab. cianjur sebagai dasar dalam pengembangan strategi pemasaran. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Suryaman, Maman (2004) ANALISIS SlKAP PEMBELI PAKAN AYAM BROILER Dl KABUPATEN CIANJUR SEBAGAI DASAR DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Susanti, . (2005) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN SEGMENTASI PASAR PRODUK SUSU BERKALSIUM TINGGI. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Suta Wirawan, Komang (2005) Analisis kepuasan pelanggan telkom flexi kartu pascabayar di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sutarto, Affan Hilman (2012) Analisis kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan larasita. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Sutrisno, Ano (2013) Analisis strategi pemasaran produk perekat pada pt.kleiberit indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Syamsurizal, . (2002) ANALISIS PERSEPSI NASABAH BERPENGHASILAN TETAP ATAS ATRIBUT KREDIT KONSUMTIF PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

suwignyo, suwignyo (1997) Analisis Citra dan Positioning Bank X dan Bank Pesaingnya Serta Implikasinya Bagi Strategi Pemasaran Bank X. Masters thesis, IPB.

T

Tambunan, Herlina (2001) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PRODUK TEH SIAP SAJI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (Studi Kasus di PT. Coca Cola Amatil Indonesia). Masters thesis, Institut pertanian Bogor.

Teguh Pribadi, Siregar (2007) Analisis kepuasan dan loyalitas pengguna kartu prabayar as di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Timuriana, Tiara (2002) Analisis Strategi Promosi Sari Buah Mengkudu Pada PT Krya Pangan Indonesia. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Tirtasuwanda, Widi (2001) Kajian Distribusi Fisik Kemasan Gallon Air Minum Merek Nixie Oz Oxygen (Studi Kasus PT. Nixiea Tata). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Tobing, Fenny (1998) Strategi Segmentasi Pasar Produk Jamu PT. Mustika Ratu, Jakarta. Masters thesis, IPB.

Triandhika, Nova (2009) Analisis atribut dan sikap konsumen terhadap produk furnitur merek olympic yang di pasarkan di modern retail outlet (studi kasus: di outlet hypermart jabodetabek). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

U

Utami, Anissa (2009) Analisis saluran distribusi aspal emulsi pada pt. hutama prima, jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Utami, Rizkiyana (2010) Analisis hubungan antara bauran harga, promosi dan distribusi teradap dimensi ekuitas merk indoeskrim di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Utomo , Sarwan (1999) Strategi Pengembangan Usaha Makanan/Minuman Melalui Waralaba dalam Rangka Pemberdayaan Usaha Keeil di DKI Jakarta. Masters thesis, IPB.

V

Veronica Betharia Wendy, Astuti (2005) Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa di klub golf bogor raya. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Vratyastama, , Arhad K. (2013) Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Program Studi Biologi Fakultas Teknologi di Universitas Katolik Atmajaya. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

W

Wahjono, Djoko (2002) ANALISIS PORTOFOLIO PRODUK HASlL OLAHAN KAKAO PT. CACAO WANGl MURNl. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wahyudi, Johan (2012) Analisis peran corporate social responsibility (csr) terhadap pembentukan brand equity produk susu ibu hamil dan menyusui di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wahyudian, . (2003) ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN BAN PERCEPTUAL MAPPING KOPI Dl JAKARTA. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wardani, Sinta (2013) Analisis pengaruh biaya produksi, biaya promosi, dan biaya distribusi terhadap nilai penjualan industri barang konsumsi. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Warno, Eno (2008) Analisis persepsi dan perilaku konsumen terhadap pusat perbelanjaan modern di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wibawa, Berto Mulia (2012) Analisis kepuasan pelanggan vaksin hydrov ac (kasus pada pembudidaya lele di kabupaten bogor). Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wibowo, Agung (2013) Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan retail batu alam di cv ramuan. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wibowo, Agung Cokro (2010) Analisis persepsi dan preferensi konsumen pengguna kredit mobil terhadap perusahaan pembiayaan di daerah khusus ibukota jakarta. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Widayanti, Tri Yudi (2003) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN SARI BUAH MENGKUDU DALAM KAPSUL MEREK PACEKAP DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI BAURAN PEMASARAN PT JAMU PUSPO INTERNUSA Dl WILAYAH BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Widi , Satiyantari (1998) Analisa Peluang Pasar Pisang serta Implikasinya pada Pengembangan dan Pemasaran Pisang. Masters thesis, IPB.

Widiastuti, Hardiana (2001) FORMULASI STRATEGI PEMASARAN DOMESTIK KAIN PRINTING PADA PT. KUSUMA HADI SENTOSA, SURAKARTA. Masters thesis, IPB.

Widiyaningrum, Anita (2010) Analisis Preferensi Dan Segmentasi Pengunjung Terhadap Kawasan Wisata Alam Taman Nasional Gunung Pangrango. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Widya, Neny (2008) Analisis Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Iklan. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Winniasri, Evy Fachraini (2014) Tingkat kepuasan auditi terhadap kinerja auditor inspektorat jenderal kementrian pertanian. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wiyanti, Dewi Maditya (2011) Analisis tingkat kepuasan pelaku usaha terhadap kualitas pelayanan penelitian pada pusat perizinan dan investasi kementrian pertanian. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Wulandari, Ririn (2012) Strategi Pemasaran Mebel Bersertifikasi Ekolabel pada Stratifikasi Konsumen Hijau di Jakarta. PhD thesis, Institut Pertanian Bogor.

Y

Yadi, - (2010) Analisis ekuitas merek produk yogurt activia di kota bogor. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Yasaningtyas, Ghita (2013) Sikap penumpang garuda indonesia terhadap tray-set green product. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Yogi, Nugroho (2007) Analisis kepuasan pelanggan pabric cambric abc. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Yudha, Yudy Prakarsa (2010) Analisis pengaruh butir patah dan menir pada penjualan beras premium di pasar induk beras cipinang. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Yulianti, Santi (2011) Analisis kualitas pelayanan pertanahan dengan pendekatan quality function deployment di kantor pertanahan kota depok jawa barat. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Yusfid, Hedmon (2008) Evaluasi atribut, produk dan layanan private banking pt bni (persero) tbk. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

Z

Zen, Nusyirwan (2004) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP BANK DAN PRODUK TAPLUS SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA STUDI KASUS PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG UTAMA BOGOR. Masters thesis, Institut Pertanian Bogor.

This list was generated on Thu Oct 30 13:19:53 2014 WIT.